Dompet Kulit Pari Wanita Kombinasi Rit Merah

Rp 550.000,00

Model   
:
Dompet Kulit Pari Wanita Kombinasi Rit Merah
Kode Produk
:
JK303 Kancing
Harga 
:
Rp. 550.000,-
Deskripsi  
:
Dompet kulit pari wanita kombinasi rit merah terbuat dari 100% kulit ikan pari asli. Pada bagian dalam terbuat dari kulit sapi asli yang halus. Bagian dalam mempunyai banyak kantong uang dan tempat kartu. Dompet kulit pari wanita jogja mempunyai kualitas yang baik sehingga terjamin kualitasnya. Dompet Pari Jogja wanita tersedia dalam berbagai macam warna dan model.
Ukuran               :      19 x 10 cm


Detail Dompet :

Dompet kulit pari wanita kombinasi rit merah merupakan dompet wanita dengan desain lipat yang dikombinasikan dengan rit. Dengan desain seperti ini dompet kulit pari menjadi tetap terlihat modern dan elegan.


Pada bagian Luar Dompet kulit pari wanita kombinasi rit merah terbuat dari bahan kulit ikan pari asli. Detail motif titik yang simple namun terlihat indah. Dengan tambahan kancing yang kokoh sehingga dapat menambah keamanan isi dompet.


Pada bagian dalam lipatan Dompet kulit pari wanita kombinasi rit merah terdapat 6 slot kartu, 2 tempat foto dan 1 kantong.

Pada bagian dalam resleting Dompet kulit pari wanita kombinasi rit merah 8 slot kartu, 2 kantong ukuran besar, 2 kantong ukuran sedang dan 1 kantong menggunakan resleting.


Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Memesan


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dompet Pari Murah Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger